Default Strategis – Bermain Poker Dengan Bank

Poker

Default strategis adalah keputusan keuangan untuk “meninggalkan” hipotek bawah air Anda, bahkan jika Anda punya uang untuk terus membayarnya. Banyak pemilik rumah dan investor mengambil langkah ini sekarang, dan bahkan lebih banyak lagi yang mempertimbangkannya. Tujuannya adalah untuk membebaskan diri Anda dari masalah hipotek tanpa membayar lebih banyak uang tunai dari saku, sementara secara bersamaan bank setuju untuk tidak mengejar Anda untuk penilaian kekurangan untuk menutupi bagian pinjaman yang belum dibayar.

Setelah Anda berhenti membayar poker88 hipotek, Anda secara efektif duduk di permainan poker dengan bank. Anda memiliki aset, jadi Anda benar-benar mengambil risiko bahwa bank mungkin datang setelah tabungan hidup Anda untuk mendapatkan apa yang terutang. Anda bertaruh bahwa pemberi pinjaman tidak akan mencoba untuk menuntut Anda sampai ke titik akhir hukum dalam upaya untuk mendapatkan setiap sen terakhir yang bisa keluar dari Anda. Dalam situasi lain, mereka bisa melakukannya jika mereka mau. Tetapi itu mungkin tidak sepadan bagi mereka, baik karena waktu dan biaya yang terlibat, dan karena volume besar kredit macet mereka sudah berurusan dengan. Bisakah mereka benar-benar mengejar SETIAP ORANG ??

Pengalaman pribadi saya, pengalaman banyak orang yang saya kenal, dan analisis yang cermat dari berita keuangan, telah menunjukkan kepada saya bahwa sampai saat ini dalam krisis real estat ini, bank-bank tampaknya lebih banyak menggertak daripada para peminjam dalam permainan poker taruhan tinggi ini.

Mereka tentu saja dapat mengancam akan menuntut Anda dan mendapatkan penilaian kekurangan, dan tentu saja dalam beberapa kasus mereka mengikuti tebusan itu. Tetapi tidak praktis bagi mereka untuk melakukan ini dengan terlalu banyak peminjam. Mereka perlu mendapatkan kredit macet ini dari pembukuan, meminimalkan kerugian mereka dalam proses. Oleh karena itu mereka berada dalam suasana hati yang cukup memaafkan untuk peminjam default yang membuatnya mudah bagi mereka untuk menyetujui solusi alternatif seperti penjualan pendek.

Bank-bank juga tahu bahwa pengadilan kewalahan oleh volume gugatan penyitaan dan hal-hal serupa lainnya yang diajukan di hadapan mereka. Oleh karena itu, perlu beberapa tahun sebelum gugatan defisiensi mencapai pengadilan, jika pernah. Mempertimbangkan biaya hukum dan waktu yang terlibat, bahkan jika itu bisa memenangkan gugatan (tidak selalu mudah dilakukan), bank mungkin memutuskan bahwa menyetujui latihan dengan Anda untuk satu dolar hari ini mungkin lebih bernilai bagi mereka daripada kemungkinan dua dolar yang akan diterima tiga tahun dari sekarang.

Saya ingin Anda menjadi sangat jelas bahwa tidak ada jaminan dalam default strategis, dan jika Anda memiliki pinjaman bantuan, Anda mengambil risiko pada hasil yang tidak pasti. Tetapi jika Anda membangun tangan terbaik yang Anda bisa dan mendapatkan peluang yang menguntungkan Anda, maka sama seperti bintang poker yang Anda lihat di televisi, Anda dapat memberi diri Anda peluang bagus untuk keluar di atas melawan lawan Anda – bank.

Beberapa aspek dari situasi Anda yang berkontribusi pada kekuatan / kelemahan tangan poker Anda meliputi:

  • Ukuran absolut dari pinjaman Anda – apakah cukup besar untuk bernilai saat bank mengejar Anda?
  • Ukuran tumpukan aset Anda, relatif terhadap jumlah utang Anda;
  • Seberapa jauh di bawah air pinjaman itu;
  • Seberapa baik surat kesulitan yang bisa Anda tulis untuk membenarkan tidak ada pembayaran Anda;
  • Pengalaman orang lain dalam situasi yang sama di tempat Anda – apakah mereka dapat menyelesaikan proses ini tanpa ada kewajiban yang tersisa?

Untuk memutuskan apakah default strategis tepat untuk hipotek bawah air Anda, Anda harus terlebih dahulu mendapatkan gambaran yang jelas tentang jenis poker apa yang dapat Anda kumpulkan sebelum Anda duduk di meja di seberang bank. Setelah Anda memahami kartu Anda, Anda dapat mengevaluasi sisa variabel dan membuat keputusan apakah akan pergi.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *