Bagaimana Pemuda Sepakbola Pelatih Bisa Memotivasi Pemain untuk Ingin Bermain kiper

bola

Banyak pelatih sepak bola pemuda memiliki masalah menemukan cukup pemain yang ingin bermain kiper. Artikel ini berisi saran untuk bagaimana pelatih muda sepak bola dapat memotivasi pemain ingin bermain kiper.

Saya sering mendengar dari pelatih muda sepak bola yang hanya memiliki satu atau dua pemain yang ingin bermain Kiper. Hal ini jelas masalah jika Anda hanya kiper tidak membuat permainan, sehingga adalah bijaksana untuk memiliki 2 atau 3 anak-anak yang ingin bermain kiper. Pendekatan saya telah menemukan yang paling efektif adalah “Pujian dan Rewards”. Saya sarankan pelatih muda sepak bola membuat bermain kiper suatu Judi Bola Termurah , memuji kiper (s) di depan seluruh tim dan orang tua, dan memberi mereka hadiah. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk memiliki seluruh tim terima kasih kepada semua yang bermain kiper setelah setiap pertandingan di depan orang tua. Hal ini bagus jika Anda memimpin tepuk tangan untuk mereka dan membual tentang upaya mereka di depan semua pemain dan orang tua. Jangan biarkan pemain atau orang tua mengkritik kiper. Mengingatkan para pemain bahwa jika mereka melakukan pekerjaan mereka akan ada sangat sedikit tembakan untuk kiper untuk berhenti.

Gagasan lain yang akan mendorong pemain untuk ingin bermain kiper adalah untuk membeli besi-on sepak bola Patch keren yang hanya untuk pemain yang bermain kiper. Pilih warna atau menggunakan Lightning Bolt, Shamrock atau warna Star. Biarkan kiper memutuskan yang menempel mereka ingin menjadi patch kiper dan membiarkan mereka mendapatkannya dengan bermain kiper 2 atau 3 kali. Orang tua dapat besi patch pada pemain jersey atau praktek shirt. Saya menggunakan pendekatan ini ketika saya melatih dan bekerja. Kami sekarang menjual besi-on patch sepak bola.

Aku mencoba untuk tidak menempatkan orang dalam tujuan kecuali mereka ingin bermain di sana. Saya meminta yang ingin bermain tujuan, atau yang telah bermain, dan menguji kemampuan mereka dengan meminta mereka menyepak bola bola, melihat seberapa jauh mereka bisa menendang bola, melemparkan mereka dari sekitar 5 dan 10 langkah lagi untuk melihat apakah mereka memiliki “tangan yang baik”, dan pastikan mereka tahu bagaimana untuk bergerak untuk memotong sudut tembakan, bagaimana menangkap bola dan bagaimana untuk membelokkan tembakan ke samping dan di atas mistar gawang. Idealnya, kiper cepat, tetapi ada hal yang lebih penting dalam sepak bola rec. Dalam sepak bola rec, tinggi membantu dan kemampuan untuk membersihkan menyepak bola sangat penting, atau tim lain akan membawa tekanan dan mendapatkan peluang mencetak gol. Sebuah tendangan gawang panjang adalah tidak penting; Anda dapat memiliki pemain lain mengambil orang-orang. Saya punya beberapa kiper yang baik tapi akan rata-rata terbaik di tempat lain di lapangan. Ini adalah anak laki-laki besar yang lambat dengan bawah keterampilan bola rata-rata, tapi mereka baik di tujuan. Dalam sepak bola rec, kiper yang hebat dapat membuat perbedaan besar dan dapat bernilai 2 atau 3 gol.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *