Apa itu game all-star lagi?

Pertanyaannya sederhana, tetapi sangat kompleks. Apakah Baseball All-Star sebuah pameran, dimainkan untuk menghibur penggemar, atau keuntungan utama atau cacat, untuk pembalap tali internasional?

Secara historis, permainan all-star telah dimulai sebagai pertunjukan untuk massa, di mana para pemain bisbol terbaik dalam produksi mereka telah senang dengan horor yang mengejutkan. Seharusnya menyenangkan dan bermanfaat jika Anda ingin mendapatkan penggemar, namun serius menunjukkan kemampuan atletik yang luar biasa dari permainan bisbol yang paling indah.

Orang Amerika adalah komunitas “pemenang” dan “pecundang”, kami sepertinya tidak membantu mereka. Ini mungkin posisi yang melekat dari nenek moyang kita, yang menang dan hidup melalui serangan India, atau kalah tanpa hasil yang sangat bahagia. Namun, ketika orang tua terlibat dalam permainan keras yang dimenangkan tim dengan permainan Tee-Ball, di mana tidak ada hasil atau catatan yang disimpan … Saya taruh saat ini.

Dengan demikian, perhatian terhadap permainan All-star mulai berkurang dengan dominasi liga nasional di tahun 1970-an dan 1980-an, yang mengarah ke kemenangan liga Amerika yang lebih kecil sesuka hati, sebagian besar karena adopsi awal oleh Asosiasi Nasional pemain Hitam dan Latin, memberi mereka kumpulan bakat terbesar. Yang menggambar dewa303  .

Namun, munculnya “agen bebas”, permainan antara dua liga dan posisi yang sesuai untuk menjadi “diwarnai buta,” mulai pasang menuju Universitas Amerika.

Inilah tepatnya yang dibutuhkan permainan untuk merangsang minat para penggemar, dan para pemenang kompetisi menjadi tidak dapat diprediksi, tetapi karena pendulum sering melakukannya, mereka banyak berayun ke arah yang berlawanan, dan dominasi liga Amerika mendorong permainan ke tingkat kebosanan yang baru.

Ketika All-Star benar-benar berakhir dengan “Tie,” karena kedua tim telah kehabisan tim mereka di lapangan, hanya menyisakan pemain, tidak banyak dari mereka, yang tersisa untuk pertandingan.

Dalam kasus lulus “Salam Maria” dalam upaya untuk menyelamatkan permainan, Kantor Komisaris mengumumkan bahwa memenangkan pertandingan All-Star akan memiliki keuntungan dari Home Field dalam rantai global.
Orang harus berhenti dan melihat apa yang sebenarnya dilakukan perubahan ini dalam bisbol dan tidak menyukai uang adalah nama permainannya.

(1) Baseball adalah bisnis multi-miliar dolar …

(2.) Perbedaan dalam iklan, sertifikasi dan berbagai outlet kerja lainnya antara tim pemenang dan hilangnya seri dunia mungkin ratusan juta dolar.

(3.) Permainan bisbol sangat bergantung pada pertaruhan, misalnya House of Rose House, namun itu telah menciptakan situasi yang ideal bagi jari-jari yang menjengkelkan untuk ikut campur dalam kue jutaan dolar.

Untuk sementara melupakan dampak penting dari perubahan, mari kita lihat sisi manusia dari permainan yang terpengaruh.

Saya belum melihat tindakan oleh pemain mana pun di All-Star yang menunjukkan bahwa ia tidak melakukan apa pun kurang dari 100% dari usahanya selama bermain, dibandingkan dengan 45 – 50% dari upaya yang ditunjukkan dalam sepakbola Pro-Bowl, sehingga tidak ada perubahan pada pemain Performa.

Namun, pemain yang sudah berurat berakar, yang tidak lagi merasa kewalahan dengan hype menjadi semua bintang, akan bersedia untuk berpartisipasi jika mereka menyusui cedera kecil, tetapi menjengkelkan, atau akan memotivasi mereka untuk bermain tanpa rasa sakit.
Juri masih keluar tentang masalah ini.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *